Terangi Pelosok, Ketua DPRD Sulbar Apresiasi Program Listrik Desa PLN

  • Bagikan
MAnager UP2K Sulbar Ruli menyrahkan pelakat kepada Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi pada Peresmian Listrik Desa di Desa Kalonding, Mamuju, Rabu 6 Maret 2024 --imran/radar sulbar--

MAMUJU, RADAR SULBAR –Ketua DPRD Sulbar St Suraidah Suhardi mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian PLN telah melakukan intervensi ke sejumlah desa di Pelosok Mamuju.

Hal itu disampaikan saat hadir bersama Bupati Mamuju Sutinah Suhardi dalam rangka peresmian secara simbolis 70 Listrik Desa di Desa Kalonding Kabupaten Mamuju, Rabu 6 Maret 2024.

“Ini merupakan kerja keras PLN menyinari wilayah kita melalui program Listrik Desa. Kami menyambut baik apa yang sudah dijalankan PLN, karena kita meyakini kalau belum ada listrik kita belum merdeka,” ucap Legislator Partai Demokrat ini.

Tercatat, kata Suraidah masih terdapat 18 titik yang belum teraliri listrik PLN, diharapkan ini segera diintervensi dan masyarakat Sulbar dapat menikmati listrik.

Jelasnya, lanjut Suraidah, pemerintah terus mengupayakan program Listrik Hemat dan Murah untuk meringankan beban masyarakat. Untuk itu juga ia berharap kerja sama masyarakat agar PLN tidak mendapat kendala ketika membuka jaringan ke desa- desa. Termasuk beban biaya untuk mengganti setiap pohon yang telah dilalui jaringan PLN.

“Dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi dalam mengambil langkah langkah kedepan,’ tutup Suraidah. (jaf)

  • Bagikan