PLN Resmikan Listrik Desa di 70 Titik di Sulbar

  • Bagikan
Manager Unit Pelaksana Proyek Ketenagalistrikan (UP2K) Sulbar, Ruli Rizaluddin Manajer PLN UP3 Mamuju Manihar Hutajulu, mendampingi Bupati Mamuju Sutinah Suhardi dan Ketua DPRD Sulbar pada Peresmian Listrik Desa di Desa Kalonding Kecamatan Sampaga, Mamuju Rabu 6 Maret 2024 --imran/radarsulbar--

MAMUJU, RADAR SULBAR –PT. PLN (Persero) meresmikan Listrik Desa di Provinsi Sulbar. Sasaran program ini menyasar 70 titik, peresmian secara simbolis dilaksanakan di Dusun Pakkarawang Desa Kalonding Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju, Rabu 6 Maret 2024.

Manager Unit Pelaksana Proyek Ketenagalistrikan (UP2K) Sulbar, Ruli Rizaluddin mengatakan, peresmian 70 titik listrik desa sebagai komitmen PT PLN (Persero) hadir menerangi seluruh desa di Sulbar.

“2025 semoga bisa teraliri listrik di semua desa,” ucap Ruli.

Dia menyebutkan, dari 684 sasaran Listrik Desa di Sulbar telah diintervensi 629 titik. Sisanya dapat dituntaskan hingga 2025. Tentunya hal itu bisa diwujudkan berkat dukungan dari pemerintah setempat, terutama dukungan dari masyarakat.

“Melalui pemerintah daerah bisa mendukung penyediaan akses, kemudian dalam pembangunan, pada saat kami membangun diberikan perizinan menebang pohon dan mendapat ruang mensosialisasikn kepada masyarakat,” terang Ruli,” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan