Suraidah Dukung Peningkatan Kelas Kantor Imigrasi Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat (Sulbar) St. Suraidah Suhardi, merespon dan siap mendukung permohonan peningkatan kelas Kantor Imigrasi Mamuju.

Hal itu disampaikan saat menyambut kunjungan Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Mamuju Andi Sulpikar Rasdin, Selasa, 27 Februari 2024.

Permohonan tersebut didasarkan pada kebutuhan akan peningkatan fasilitas dan kapasitas operasional guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD menyatakan kepuasannya atas perbaikan infrastruktur dan layanan yang telah dilakukan di Kantor Imigrasi. Beliau menekankan pentingnya peningkatan kelas kantor imigrasi sebagai langkah strategis untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penanganan masalah imigrasi.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah atas upaya nyata dalam memajukan layanan imigrasi. Peningkatan kelas kantor imigrasi ini tidak hanya meningkatkan citra pelayanan publik, tetapi juga memperkuat kontrol keamanan negara,”ucap Suraidah. (jaf)

  • Bagikan