Bid Humas Polda Sulbar Kuatkan Kolaborasi Jaga Kamtibmas

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Bidang Humas Polda Sulbar terus memperkuat kolaborasi dalam menjaga Kamtibmas, salah satunya melalui pemberitaan yang positif dan mengedukasi masyarakat..

Hal itu disampaikan Ka Urpenum Subbid Penmas Polda Sulbar Kompol Paulus pada Jumat Curhat bersam media, Jumat 23 Februari 2022.

Dia mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polri dalam mengembangkan misi dan presisi serta cermin bagi Polri untuk menerima saran dan masukan untuk memaksimalkan tugas yang diemban.

Masih kata Kompol Paulus, memberikan informasi terbaik kepada masyarakat sangat penting sebagai upaya untuk memastikan nilai edukasi yang baik demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“Untuk itu, sangat dibutuhkan kontribusi seluruh media dalam menyebarkan informasi yang relevan dan akurat kepada masyarakat dalam pemberitaan agar menciptakan kondisi yang aman dan kondusif khususnya di masa Pemilu saat ini,” ungkapnya.

Sejumlah awak media yang hadir juga mengapresiasi program Jumat Curhat Polri yang menjadi sarana komunikasi dua arah antara pihak Kepolisian dengan masyarakat sehingga setiap permasalahan yang ada bisa diselesaikan dengan baik dan tepat. (*)

  • Bagikan