Biro PBJ Sulbar Desak OPD Segera Lakukan Penayangan RUP 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) pemprov Sulbar kembali menggelar kegiatan Expose Progress Pengadaan Barang dan Jasa secara virtual melalui platform Zoom pada Selasa 20 Februari 2024.

Plt. Kepala Biro PBJ Setda Sulbar, Muhtar menjelaskan Kegiatan Expose Progress ini menjadi salah satu wujud dari komitmen Biro PBJ untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam setiap tahapan pengadaan barang dan jasa.

“Dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik, diharapkan seluruh pelaksanaan pengadaan barang dan jasa dapat terselesaikan dengan efisien dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” ucap Muhtar.

Kepala Bagian Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa Biro PBJ Setda Sulbar, M. Yamin Saleh mengatakan, untuk ekspose tahap ke II ini pihaknya mengundang 41 perangkat daerah, dengan tujuan untuk menyampaikan hasil monitoring perkembangan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar.

Disampaikan, masih terdapat OPD yang belum melakukan Reviu RUP. Untuk itu ia mengimbau perangkat daerah agar dokumen perencanaan dan persiapan pemilihan penyedia segera disusun.
“Termasuk penayangan paket RUP melalui portal SIRUP,” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan