Berikan Pengarahan di Lanal Mamuju, Pangkoarmada II: TNI AL Harus Terdepan Hadapi Konflik Horizontal

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Kiki Denih Hendrata, tiba di Lanal Mamuju Selasa 20 Februari 2024. 

Selain meresmikan Rumah Apung, Kedatangan Pangkoarmada II di Mamuju sekaligus memberikan pengarahan kepada jajaran di Lanal Mamuju.

Dalam arahannya Pangkoarmada II Laksdya TNI Denih Hendrata mengapresiasi kinerja Lanal Mamuju yang terus membuahkan prestasi. Seperti karya berupa produksi makanan dari buah tangan, adanya Rumah Apung. Begitupun kekompakan yang dibangun dari Jalasenastri maupun prajurit Lanal Mamuju. Selain itu kebersihan di Lanal serta tidak adanya pelanggaran.

“Saya harap prestasi ini terus dipertahankan” ucap Denih. 

Lanjut Denih mengingatkan kepada prajurit Lanal agar tetap disiplin dalam setiap tugas. Menurutnya itu menjadi modal agar TNI AL selalu terdepan dalam menghadapi konflik kerusuhan maupun konflik horizontal. 

“Jangankan kan perang, konflik kerusuhan , konflik horizontal, angkatan laut selalu dipercaya oleh masyarakat,” pungkasnya.  (jaf)

  • Bagikan