Dispora Sulbar Gelar Senam Pagi Bersama PJ Gubernur Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Sulbar melakukan senam pagi dan kerja bakti di halaman kantor, Jumat 16 Februari 2024. 

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh staf Dispora dan dihadiri langsung oleh PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh. 

Kepala Dispora Sulbar Safaruddin Sanusj DM mengatakan, kegiatan senam itu selain sebagai ajang silaturahmi serta membangun kebiasaan hidup bersih dan sehat bagi ASN, khususnya pegawai di Dispora Sulbar. 

Usai kegiatan senam, bersama PJ Gubernur melakukan peninjauan toilet di Kantor Dispora dan Disnos yang berada di satu gedung. Hal itu dilakukan untuk memastikan program Toilet bersih Pemprov Sulbar dijalankan seluruh OPD. 

“Program  toilet bersih yang merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh bapak Pj. Gubernur dalam rangka peningkatan kebersihan dan kesehatan dilingkungan kantor,” kata Safaruddin. 

Pada kesempatan itu, PJ Gubernur  juga berpesan kepada seluruh jajaran agar memperhatikan kebersihan kantor. Serta kompak dalam me jalankan tugas tugas pelayanan kepada masyarakat. (*)

  • Bagikan