Usai Nyoblos, AAS Konsisten Target Dua Kursi DPR RI

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR–Mantan Gubernur Sulbar Dua Periode Anwar Adnan Saleh bersama Mantan Wakil Gubernur Sulbar Periode 2019-2022 Enny Anggraeni Anwar turut menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024, tepatnya di TPS 20 Jln. Hapati Hasan Kelurahan Karema, Mamuju, Rabu 14 Februari 2024. 

Anwar mengaku menggunakan hak pilihnya sebagai Daftar Pemilih Khusus. Selaku Ketua DPW Partai NasDem Sulbar, Anwar berkomitmen dan optimis Nasdem menjadi partai pemenang di Provinsi ke 33 ini.

Untuk di Sulbar sendiri, Anwar yang juga sebagai Caleg DPR RI berharap hasil pemilu 2024 Nasdem meraih dua kursi DPR RI, Sedangkan DPRD provinsi menargetkan kursi Ketua DPRD Sulbar dan mengisi unsur pimpinan DPRD di enam kabupaten. 

“Tentu kita ingin naik kelas, target kita DPR RI, kita target bisa dapat dua kursi. Kemudian DPRD provinsi kota target ketua DPRD. Lalu enam kabupaten minimal unsur pimpinan DPRD,” kata Anwar. 

Ditanya soal pilkada mendatang, menurutnya hasil Pileg-Pilpres 14 Februari 2024 menjadi penentu Nasdem mengusung figur Cagub dan Cawagub.

“Hasil pemilihan ini menjadi penentu. Kita akan pantau dulu ini. Yang menentukan hari ini, mudah-mudahan semuanya konsisten,” ucap Anwar. 

Jelasnya, kata Anwar, dalam mengusung calon kepala daerah harus betul-betul matang. Sebab menurutnya menjadi kepala daerah bukan sekedar menduduki jabatan tetapi juga menjalankan pemerintahan dan mengawal pembangunan. (jaf)

  • Bagikan