Dorong Kualitas Pelayanan, Inspektorat Sulbar Target 10 Besar Terbaik

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR -Nilai Kepatuhan Pemprov Sulbar mengalami peningkatan, dari Kuning menjadi kategori Hijau. Hanya saja masih terdapat tiga pemda yang berada di kategori kuning.

Karenanya, Inspektorat Sulbar membangun kolaborasi dengan Ombudsman terus mendorong kualitas pelayanan publik. Targetnya, semua pemda di sulbar masuk kategori hijau.

“Jadi etos kerja kita kedepan menjadi prioritas selalu memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. Dimana menargetkan Sulbar masuk posisi 10 besar seluruh Indonesia,” ujar Natsir usai Penyampaian Hasil Penilaian Opini Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar tahun 2023 di Graha Sandeq, belum lama ini.

Hadir langsung Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh, Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih, Sekprov Muhammad Idris, Kapolresta Mamuju, Sekda Majene, Sekda Mamuju Tengah, Pj Bupati Polman, Pj Bupati Mamasa dan perwakilan Pemkab lainnya.

“Kita laksanakan kerjasama dengan Ombudsman membuktikan pelayanan publik di Sulbar semakin membaik,” kata M Natsir, usai acara.

Ia menambahkan ini menjadi satu kusyukuran karena adanya komitmen bersama dalam menghadirkan pelayanan terbaik.

Sehingga, bisa merebut zona hijau secara keseluruhan agar bisa mencapai target yang menjadi harapan Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh.

“Kita harus fokus dan rawat Sulbar. Dimana betul-betul menyentuh kegiatan masyarakat, sehingga bukan hanya menarget zona hijau, tapi bagaiman mempertahankan dan meningkatkan layanan,” paparnya.

Ia berharap langkah kerjasama bersama Ombudsman memberikan manfaat bagi seluruh elemen masyarakat Sulbar.(*)

  • Bagikan