Usai Dikukuhkan, Safaruddin Komitmen Wujudkan Kesejahteraan ASN melalui Koperasi Korpri

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Ketua Umum DPN Korpri Prof. Zudan Arif Fakrulloh melantik Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Barat Masa Bakti 2024-2029, di Gedung Graha Sandeq, Kamis 01 Februari 2024.

Dalam arahannya Prof.Zudan kembali menegaskan tugas Korpri sebagai organisasi merawat dan mengurus ASN. Lebih spesifik lagi empat program utama yang dijalankan adalah Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik dan Digitalisasi birokrasi, menguatkan ideologi dan karakter ASN, memberikan perlindungan karir dan bantuan Hukum ASN, dan peningkatan kesejahteraan ASN.

Sementara arahan Ketua DP Korpri Sulbar Muhammad Idris agar mendorong Korpri Sulbar lebih berkontribusi pada pencapaian kinerja yang lebih produktif dan berkomitmen untuk memastikan 6.000 lebih ASN merasakan manfaat dari organisasi Korpri di Sulbar.

Atas arahan itu, Safaruddin Sanusi DM, yang dipercaya sebagai Wakil Bendahara DP Korpri Sulbar siap menjalankan arahan, Ketua Umum Korpri dan Ketua DP Korpri Sulbar.

Safaruddin menjelaskan, salah satu dari empat program Korpri adalah mensejahterakan ASN melalui program-program yang inovatif. Salah satu yang akan didorong untuk di Sulbar adalah Koperasi Korpri. Menurutnya, Koperasi Korpri bisa dimanfaatkan bagi ASN dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kita akan desain sebaik mungkin Koperasi Korpri ini dengan harapan dapat membantu ASN,” ucap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ini. (jaf)

  • Bagikan