Lewat Binrohtal, Irjen Pol Adang Ginanjar Doakan Pesta Demokrasi Berjalan Sukses

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar berharap pesta demokrasi yang akan berlangsung tahun ini berjalan aman dan sukses. Harapannya, Calon Legislatif maupun Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang terpilih membawa Indonesia lebih baik.

Hal inilah menjadi renungan dan doa Kapolda bersama jajarannya pada kegiatan rutin bimbingan rohani dan mental (Binrohtal),Selasa 30 Januari 2024.

Adang Ginanjar mengatakan, kunci kesuksesan Pemilu adalah sinergitas dan kolaborasi semua pihak, yang paling penting adalah doa yang tulus di setiap pelaksanaan ibadah yang kita lakukan.

“Kita doakan dan bertawassul untuk kebaikan diri kita dan negeri Indonesia bisa kearah yang lebih baik, tentram dan sejahtera masyarakatnya melalui Pemimpin yang lebih amanah,” harap Kapolda.

Selain Kapolda, para pejabat utama lainnya juga turut hadir seperti Wakapolda Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Karo SDM, Karo Rena, Dirkrimum, DirPolairud, Kabid Keu, Kabid Dokkes dan pejabat utama lainnya serta seluruh personel muslim.

Kegiatan Binrohtal yang seyogyanya aktif dilaksanakan setiap hari Kamis, kini akan dialihkan setiap hari Selasa.

Seperti biasanya, kegiatan Binrohtal ini diisi dengan ibadah yasinan, nasehat agama dan di tutup dengan doa untuk keamanan dan ketertiban negeri khususnya di masa-masa Pemilu 2024, Selasa (30/1/24) di Masjid Jabal Rahmah Mapolda. (jaf)

  • Bagikan