Semarakan HBI ke-74, Kantor Imigrasi Mamuju Gelar Jalan Santai

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Semarak Peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74 diwarnai dengan beragam agenda kegiatan, salah satunya jalan santai yang digelar oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju, Sabtu 20 Januari 2024.

Selain memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, event jalan santai ini dijadikan ajang silaturahmi bagi jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

Kepala Kantor Imigrasi Mamuju Andi Zulpikar Rasdin menuturkan peserta kegiatan ini yaitu keluarga besar Kemenkumham Sulawesi Barat khususnya yang berada di Kabupaten Mamuju.

“Kami mengundang keluarga besar Kemenkumham Sulbar untuk ikut serta dalam kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-74. Momen ini dapat dijadikan ajang mempererat silaturahmi bagi seluruh jajaran,” kata Andi Zulpikar.

Hadir dalam kegiatan pimpinan tinggi pratama Kanwil Kemenkumham Sulbar yakni Kepala Divisi Keimigrasian Nurudin, Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Robianto dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rahendro Jati, seluruh Kepala UPT yang berkedudukan di Kabupaten Mamuju, dengan beserta staff dan keluarga.

Dengan kondisi cuaca yang sedang hujan, tidak menyurutkan antusiasme seluruh peserta untuk tetap mengikuti kegiatan jalan santai. Dan untuk menambah kemeriahan, diadakan juga perlombaan bagi peserta dan anak-anak.

Kepala Divisi Keimigrasian menyampaikan apresiasi kepada Kantor Imigrasi Mamuju yang telah melaksanakan kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-74.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Kanim Mamuju yang terus bersemangat mempersiapkan kegiatan jalan santai sehingga terlaksana dengan baik. Dan terimakasih juga kepada seluruh peserta yang telah hadir berpartisipasi dalam kegiatan dan tetap antusias meskipun cuaca kurang mendukung,” ujar Nurudin.

Sementara itu, secara terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin mendukung sepenuhnya  upaya yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju dalam kegiatan ini.

“Sehingga melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja serta mempererat silaturahmi dan kekompakkan antar pegawai, pejabat dan pimpinan di wilayah kerja Kanwil Kemenkumham Sulbar,” tutup Marasidin. (*)

  • Bagikan