Tandatangani Pakta Integritas, Disnaker Sulbar Komitmen Optimalkan Program Prioritas 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pemprov Sulbar melakukan penandatangan Pakta Integritas di lingkup internal organisasi Disnaker, Senin 08 Januari 2024.

Kepala Disnaker Sulbar Andi Farid Amri mengatakan, penandatangana Pakta Integritas ini sebagai komitmen Disnaker mengoptimalkan program sebagaimana arahan PJ Gubenrur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh dalam Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 oleh seluruh Pimpinan OPD Pemprov Sulbar, beberapa waktu lalu.

Kata Farid, beberapa poin dalam penandatanganan pakta Integritas itu berkaitan dengan optimalisasi program prioritas pemprov Sulbar yang akan dijalankan pada Tahun 2024.

“Beberapa arahan PJ Gubernur setiap OPD dituntut melakukan kolaborasi untuk merawat dan mengurus rakyat dengan tujuan agar masyarakat sejahtera, senang dan berbahagia. Maka hari ini di internal Dinas tenaga kerja kami juga melakukan penandatangan pakta integritas sebagai komitmen bersama,” ucap Farid.

Termasuk juga menindaklanjuti arahan PJ Gubernur mengenai penangana Masalah 4+1 Sulbar, yakni kemiskinan ekstrem, stunting, perkawinan anak, anak tidak sekolah dan inflasi.

“Kami akan bangun kolaborasi berbagai pihak, sampai ke kabupaten dan tingkat desa untuk menjalankan program secara kolaboratif,” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan