Usung Tema Hari Ibu, Suasana Haru Warnai Puncak Penutupan Tim BKP Rumah Zakat Gadde Ta

  • Bagikan

MAKASSAR, RADAR SULBAR –Suasana haru mewarnai Puncak Penutupan Tim BKP Rumah Zakat Gadde Ta di Makassar, 22 Desember 2023. 

Kegiatan yang dilaksanakan Mahasiswa BKP tersebut diisi dengan Pegelaran Pentas Seni & Pameran yang bertemakan Perayaan Hari Ibu. Kegiatan itu sebagai ajang bagi binaan Rumah Zakat Gadde Ta menggali potensi serta membantu meningkatkan kesejahteraan UMKM GaddeTa

Salah seorang Tim BKP Rumah Zakat, Citra Azzahra Ansar, mengatakan kegiatan itu juga sekaligus bentuk malam Ramah Tamah dan ajang Perpisahan seluruh rangkaian Program Kerja Tim BKP. 

Berlangsungnya acara Ditengah penampilan adik-adik binaan yang membawakan lagu “Kasih Ibu” Tim BKP berinisiatif mendekat sebelum hari H untuk memberikan adik-adik binaan sekuntum bunga sebagai bentuk terimakasih dan kasih sayang untuk diberikan kepada Ibu masing-masing. 

Hal inilah yang mengundang haru bagi orang tua para binaan Rumah Zakat yang melakukan pementasan. Dan menurutnya ini suatu keberhasilan dalam acara tersebut sebab meskipun dilaksankan secara sederhana dan singkat namun pesan yang ingin disampaikan betul-betul tersampaikan kepada seluruh undangan yang hadir. 

“Kami tidak menyangka ternyata acara yang kami siapkan dalam beberapa hari saja dapat membuat suasana seharu ini dan di apresiasi oleh Orangtua adik-adik binaan Rumah Zakat” ucap Citra.(*)

  • Bagikan