Dua Tahun Perbaikan, MATOS Mamuju Kembali Beroperasi 

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Kabar gembira bagi masyarakat, Maleo Town Square (Matos) Mamuju kembali dibuka setelah kurang lebih dua tahun perbaikan akibat kerusakan pada pasca diguncang gempa bumi 15 Januari 2021 lalu.

Mall Matos tidak mengalami banyak perubahan. Hanya saja, wajah bangunan dibentuk dengan konsep yang lebih cantik demi kenyamanan para pengunjung. 

Direktur Utama Mall Matos, Veronica Wijaya mengungkapkan, Mall Matos dibuka dengan menghapus sejumlah tenant. Mulai dari Hypermart, FunWord, Matahari, CFC, Arginaz Caf, Gabino, Yopie Salon, Kewai, Obat Haus, Need Food Container, Wong Jowo, 1-Drink, serta Fried Fantasy.

“Selain tenant-tenant dari luar, Mall Matos juga menghadirkan UMKM lokal. Sebanyak 23 tenant Food Court yang diberi nama Sirumpa FoodCourt dengan menu yang cukup berpariatif,” ungkapnya.

Tak hanya itu, kata Veronica Wijaya, tenant-tenant yang ada saat ini hanya sekedar pembuka. Di awal tahun 2024 nanti, akan hadir setidaknya tiga tenant tambahan, seperti Miniso, Nobby Hijab dan Guardian. 

“Kami senantiasa berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung, khususnya bagi warga Sulbar. Untuk bioskop, saat ini kami masih melakukan komunikasi dengan pihak XXI,” ujar Veronica Wijaya.

Dia berharap, dengan beroperasinya kembali Mall Matos, semakin banyak investor melirik Mamuju, Sulbar, sehingga dapat membantu peningkatan ekonomi daerah dan menciptakan lapangan kerja, serta meningkatkan kualitas SDM.

“Kami dengan senang hati, agar masyarakat menjadikan Mall Matos sebagai pusat perbelanjaan nomor satu di Sulbar dan dalam persiapan menyambut hari Natal dan tahun baru 2024,” tuturnya. (jaf)

  • Bagikan