TP-PKK Sulbar Salurkan Bantuan UEP Bagi Lansia Dan Penyandang Disabilitas di Polman

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Tim Penggerak PKK Sulbar menyerahkan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) bagi Lansia dan orang kebutuhan khusus di Polewali Mandar, Senin 11 Desember 2023.

“Ini merupakan kegiatan TP PKK sebagai kepedulian kita terhadap peningkatan ekonomi keluarga dan peningkatan kesehatan bagi anak-anak di Sulbar,” ujar Pj Ketua TP PKK Sulbar Ninuk Triyandi Zudan

Ninuk berharap TP PKK Provinsi dan kabupaten terus bekerjasama dalam melanjutkan program-program pemerintah daerah, serta melibatkan OPD terkait. Seperti Dinas Sosial yang diharapkan kabupaten dapat menindaklanjuti porgram Dinsos pemprov Sulbar dalam memberikan perhatian kepada lansia yang produktif dan disabilitas yang produktif

“Jadi, tim penggerak PKK bekerjasama dengan pemerintah provinsi, kabupaten, dengan PKK kabupaten sampai ke desa dan dusun, serta dengan Akper, perguruan-perguruan tinggi, untuk bersama-sama, bersinergi, berkolaborasi, agar bisa menangani anak stunting,” kata Ninuk.

Turut hadir pada kunjungan itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Barat Ibu Hj. Kartini Hanafi Idris, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Polman, Jumriah Ibrahim. (*)

  • Bagikan