Korpri Fun Walk Berhadiah Umroh, Pemprov Sulbar Terapkan QRIS Permudah Ribuan Pendaftar 

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 52 Tahun, Korpri Sulbar menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya Korpri Fun Walk Minggu 10 Desember 2023. 

Berbagai OPD berkolaborasi menggodok kegiatan itu, tak terkecuali Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah dengan memfasilitasi aplikasi QIRS dalam menjemput ribuan peserta yang mendaftar. 

Kepala BPKPD Sulbar Amujib mengatakan, selain memudahkan pendaftaran peserta fun walk, penerapan QRIS juga sebagai upaya mendorong digitalisasi dalam setiap pelayanan. Sebagaimana arahan PJ Gubernur Sulbar agar Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD)

“Ini sebagai komitmen kita pemerintah provinsi menghadirkan layanan secara digital agar dapat diakses semua masyarakat, dan memberikan kemudahan pelayanan publik di lingkup Pemprov,” ucap Amujib..

Pada pelaksanaan Fun Walk, PJ Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh mengapresiasi kekompakan seluruh panitia pelaksana dengan membuat kegiatan yang berdampak kemasyarakat. Dia juga menyinggung 18 penghargaan yang sudah di raih Pemprov, itu berkat kerja keras semua OPD 

“Ini karena rekan-rekan bekerja sangat bagus dan bekerja luar biasa. 18 penghargaan ini milik kalian semuanya,” ucap Zudan. (jaf)

  • Bagikan