Berhadiah 2 Paket Umroh, Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Santai KORPRI Sulbar 

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Ribuan peserta mengikuti Korpri Fun Walk atau jalan santai yang dilaksanakan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Sulbar, Minggu 10 Desember 2023.

Jalan santai star di Depan Kantor BPKPD Sulbar ke rute Jalan AM Pattana Endeng tembus ke Simpang empat Arteri dan  ke arah Kantor Gubernur, Finish di Marasa Corner.

Kegiatan jalan santai ini masih dalam rangka menyemarakkan Peringatan HUT KORPRI ke 52 Tahun. Selain jalan santai berbagai kegiatan yang dilaksanakan Korpri Sulbar seperti Bakti Sosial di Kecamatan Malunda kemarin, termasuk pasar murah, penyerahan bantuan Stunting, kemiskinan ekstrem, sosialisasi pencegahan perkawinan anak, pameran UMKM dan kegiatan lainnya. 

Ketua Umum Korpri Nasional Zudan Arif Fakrulloh yang saat ini juga menjabat sebagai PJ Gubernur Sulbar mengingatkan, tujuh bulan bersama Pemprov Sulbar telah meraih 18 penghargaan. Hal itu tidak lepas dari kerja keras dan semangat ASN Pemprov Sulbar. Untuk itu ia berharap kedepan ASN Pemprov Sulbar lebih semangat dalam bekerja..

“Ini karena rekan-rekan bekerja sangat bagus dan bekerja luar biasa. 18 penghargaan ini milik kalian semuanya,” ucap Zudan. 

Prof.Zudan yang juga selaku Ketua Umum KORPRI Nasional mengapresiasi KORPRI Sulbar atas pelaksanaan HUT Korpri tahun ini. 

“Tradisi ini luar biasa, mudah-mudahan tahun depan bisa lebih meriah lagi. Dan melihat kegiatan Korpri Sulbar konkret menangani masalah 4+1 Sulbar dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucap Prof. Zudan

Sekprov Sulbar Muhammad Idris menyampaikan, ada beberapa kegiatan dalam rangka HUT Korpri, termasuk pertandingan badminton dan bakti sosial yang tergabung dalam penanganan masalah kemiskinan, stunting, perkawinan anak, anak tidak sekolah dan inflasi, Rencananya juga akan dilaksanakan webinar nasional. 

“Hari ini fun walk, dirangkaikan donor darah. Alhamdulillah kita bersyukur baru kali kita bisa seragam sama-sama atas inisiatif pelara pegawai,”

Tidak Lupa Sekprov Sulbar berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, termasuk, PT. Taspen, BPJS Ketenagakerjaan, Bank Indonesia, BPD Sulselbar.  Idris berharap Korpri Sulbar menghidupkan Panca Prasetya KORPRI. (jaf)

  • Bagikan