Hadirkan Berbagai Manfaat, Darmawati Bersyukur Telah Terlindungi dengan JKN

  • Bagikan
BEROBAT. Salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Kabupaten Majene, Darmawati (40) saat berobat di Puskesmas Sendana 1, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

“Tidak ada biaya yang diminta, ketika setelah diperiksa oleh dokter langsung menunggu resep obat yang di berikan pada bagian apotek untuk mengambil obatnya dan langsung pulang ke rumah tanpa harus mencari dan membeli obat di tempat lainnya. Tidak hanya saya, seluruh anggota keluarga yang ketika berobat juga merasakan hal yang sama. BPJS Kesehatan menanggung semua biaya pengobatan saya,”ujarnya.

Ia berharap agar kemudahan ini bisa terus berlanjut kedepannya dan dapat ditingkatkan, agar seluruh peserta JKN lebih sering dan tidak merasa ragu untuk menggunakan kartu JKNnya ketika mengakses layanan kesehatan.

“Semoga BPJS Kesehatan bisa memberikan manfaat kepada semua masyarakat, khususnya Kabupaten Majene. Jadi kami semua berobat tanpa ada lagi rasa takut akan biaya,” tutupnya.

Menutup perbincangan, ia juga berharap pada peningkatan mutu layanan di fasilitas kesehatan, meskipun diakuinya bahwa layanan yang saat ini dirasakan sangat memuaskan.

“Kami selalu berharap agar puskesmas dan rumah sakit yang berada di wilayah Majene, dapat terus meningkatkan pelayanan kepada kami sebagai peserta. Sehingga apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Majene tidak perlu harus jauh-jauh lagi untuk berobat ke kabupaten lain untuk mendapatkan fasilitas yang lengkap,” pungkasnya. (adv/mkb)

  • Bagikan