Pengprov PBSI Gelar Muskerprov 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Pengurus Provinsi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia Sulawesi Barat (Pengprov PBSI Sulbar) menggelar Musyawarah Kerja Provinsi (Muskerprov) Tahun 2023, di Water Park Hotel d’Maleo Mamuju, Sabtu 4 November 2023.

Ketua Harian Pengprov PBSI Sulbar, Safaruddin Sanusi DM mengatakan muskerprov 2023 bertujuan membahas dan mendiskusikan rencana kerja PBSI Sulbar Tahun Anggaran 2024 untuk dijadikan panduan dalam rangka pengembangan bulu tangkis di wilayah Sulbar.

“Sesuai AD/ART organisasi, tugas PBSI provinsi adalah mengembangkan dan membina bulu tangkis sebagai olahraga rakyat dan olahraga prestasi di tingkat provinsi,”ucap Safaruddin yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulbar

Olehnya itu, Safaruddin menyatakan, Pengprov PBSI Sulbar akan membuat program kerja sesuai AD/ART organisasi yang tentunya proporsional, dengan harapan bisa mengembangkan prestasi bulu tangkis di Sulbar.

Terdapat beberapa usulan disampaikan peserta Muskerprov, diantaranya mengharapkan adanya Gor dan Club Bulu Tangkis yang dibina kabupaten sebagai bentuk pembinaan yang berkesinambungan, Pengprov PBSI Sulbar diharapkan mengadakan pertandingan bulu tangkis satu sampai dua kali setahun untuk menguji para atlet di Sulbar. (jaf)

  • Bagikan