Sambut HUT ke-128 Tahun, BRI Mamuju Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

  • Bagikan
PAKET SEMBAKO. Pgs. Branch Manager BRI Cabang Mamuju, Arman Handrianel menyerahkan paket sembako kepada nasabah pensiunan usai pemeriksaan kesehatan gratis di kantor BRI Cabang Mamuju, Rabu 1 November 2023. (Adhe Junaedi Sholat/Radar Sulbar)

MAMUJU, RADARSULBAR NEWS – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mamuju memberikan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis dan paket sembako kepada para nasabah pensiunannya.

Pemeriksaan gratis dan bantuan sembako tersebut diberikan BRI Cabang Mamuju dalam rangka menyambut HUT BRI ke-128 tahun pada tanggal 16 Desember mendatang. Kegiatan tersebut sesuai dengan tujuan pembangunan berkelanjutan yang salah satunya adalah kesehatan dan kesejahteraan melalui berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) baik di bidang lingkungan, pendidikan, pengembangan UMK dan kesehatan.

Pgs. Branch Manager BRI Cabang Mamuju, Arman Handrianel mengatakan, BRI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia selalu berkomitmen memberikan makna dan manfaat bagi masyarakat di Indonesia, khususnya di Sulbar.

Pemeriksaan kesehatan gratis bagi nasabah pensiunan di kantor BRI Cabang Mamuju. (Adhe Junaedi Sholat/Radar Sulbar)

“Layanan kesehatan yang dilakukan kepada para nasabah pensiunan berupa pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, dan tekanan darah, serta diberikan obat dan vitamin serta paket sembako,” kata Arman, di kantor BRI Cabang Mamuju, Rabu 1 Oktober 2023.

Kegiatan ini, kata dia, berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 1 hingga 2 November 2023. Tidak hanya kepada nasabah pensiunan, masyarakat luar juga bisa ikut memeriksakan kesehatannya secara gratis dengan datang langsung ke kantor BRI Cabang Mamuju.

Arman berharap melalui kegiatan tersebut BRI bisa lebih dekat dengan masyarakat dan lebih mendekatkan hubungan emosional, terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah, memberikan pelayanan setulus hati, dan memberi makna Indonesia. (ajs/sol)

  • Bagikan