Wamenkumham Bakal Hadir pada Pelantikan PERMAHI Cabang Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Pelantikan Persatuan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) cabang Mamuju Sulawesi Barat bakal dihadiri Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej di Sulbar.

Hal itu disampaikan Pengurus Permahi Cabang Mamuju saat melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Sulbar , Safaruddin Sanusi di Kantor Dispora Sulbar, Senin, 23 Oktober 2023.

Safaruddin berharap adanya kolaborasi pihak Pemprov untuk melaksanakan kegiatan bersama memanfaatkan kehadiran Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia di Sulbar.


“Mengingat beliau selain dari Menteri , beliau juga seorang akademisi di bidang ahli hukum pidana.
Tadi saya menerima silaturahmi Pengurus PERMAHI dalam rangka rencana pelantikan PERMAHI cabang Mamuju,” kata Safaruddin.

Menurutnya, silaturahmi yang dilakukan bersama PERMAHI juga bagian dari upaya untuk terus mendekatkan diri kepada seluruh element masyarakat sesuai arahan Pj. Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh

Ia menjelaskan, rencana pelantikan akan digelar 6 November 2023, dimana pengurus PERMAHI akan menghadirkan

“Sejalan dengan itu Dinas Pemuda berkolaborasi dalam hal kegiatan PERMAHI karEna kebetulan ada kegiatan dinas kepemudaan yang bisa dirangkaikan dengan dialog pemuda,” kata Safaruddin.

Pada pelantikan tersebut, tentunya Dispora akan melibatkan berbagai organisasi kepemudaan. (jaf)

  • Bagikan