Tiga Wisudawan Terbaik Unimaju Dapat Tiket Kuliah Gratis di PTN, Prof.Zudan: Biayanya Dari Pemprov

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Tiga Lulusan Terbaik Unimaju pada Wisudawan Angkatan III Tahun 2023 mendapat hadiah dari PJ Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh.

Penerima beasiswa adalah Hardianti Putri, Fakultas Ekonomi Dan Pembangunan Prodi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Yulinar Clara Hafizha Prodi Manajemen,dan Romi Santoso prodi Ekonimin Pembangunan.

Ketiganya mendapat beasiswa pendidikan untuk lanjut ke jenjang S2. Bebas Pilih Perguruan Tinggi dan Biaya Ditanggung Pemprov Sulbar. Hal iti disampaikan PJ Gubernur Sulbar saat membawa orasi ilmiah pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Universitas Muhammadiyah Mamuju Wisuda Sarjana Strata Satu Angkatan ke III Tahun 2023 di Grand Maleo Hotel Mamuju, Rabu 11 Oktober 2023.

“Ini bentuk apresiasi kita kepada wisudawan Unimaju,” ujar Zudan.

Selain itu, lanjut Zudan Pemprov juga bekerjasama dengan Unimaju ditandai dengan penandatangan MoU antara Pj Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh dengan Rektor Unimaju Muhammad Tahir. 

Salah satu kerjasama pengembangan Indeks Pembangunan Manusia adalah program 1000 Beasiswa.

“Kita juga mendorong tenaga dosen di Unimaju untuk lanjut ke jenjang S3, itu dapat mengikuti program beasiswa pemerintah sesuai mekanisme,” pungkasnya. (jaf)

  • Bagikan