452 Mahasiswa Unimaju Diwisuda, Rektor: Jadilah Orang Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Rektor Universitas Muhammadiyah Mamuju (Unimaju) Muhammad Tahir membuka Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Universitas Muhammadiyah Mamuju Wisuda Sarjana Strata Satu Angkatan ke III Tahun 2023 di Grand Maleo Hotel Mamuju, Rabu 11 Oktober 2023. 

Turut hadir PJ Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh serta Ketua DPRD Sulbar St Suraidah Suhardi dan sejumlah pimpinan Forkopimda Sulbar, para dosen, peserta wisuda dan orang tua/wali wisudawan.

Rektor Unimaju menyampaikan, jumlah mahasiswa Unimaju terus bertambah setiap tahunnya.  Suatu kesyukuran karena kembali dilakukan wisuda 451 mahasiswa..

“Kami berpesan kepada semuanya. Jaga nama baik Unimaju dan bermanfaatlah bagi masyarakat dari berbekal ilmu yang diperoleh selama di Unimaju, dan 

“jaga amanah orang tua,” ujar Muhammad Tahir.

Kedepan, setelah wisuda kedepan harus menguatkan diri mempersiapkan menghadapi dunia kerja. Ia juga berterima kasih kepada orang tua/wali mempercayakan putra putrinya untuk kuliah di Unimaju. 

“Kami juga terus berkomitmen membangun kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk dalam mendukung pelaksanaan praktek bagi mahasiswa,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan