Ketua KONI Sulbar Berharap Sepak Takraw Jadi Cabor Kelima yang akan Lolos PON Aceh-Sumut 2024

  • Bagikan
Pj Gubernur Prof Zudan Arif foto bersama Ketua Umum KONI Sulbar, HM Andi Ali Baal Masdar, Ketua harian Syahrir Hamdani, Sekertaris H Samiran dan Ketua Panitia Ruslan dan beberapa pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar, Kamis 5 Oktober 2023 di Rujab Gubernur Sulbar.

MAMUJU, RADAR SULBAR – Kolaborasi yang baik antara Pemprov, KONI dan PSTI Sulbar terealisasi pada pelaksanaan Pertandingan Pra-PON Sepak Takraw Wilayah IV yang dipusatkan di Mamuju, Sulbar, 12-16 Oktober 2023.

Untuk tim atlit Sepak Takraw Sulbar secara resmi telah dilepas oleh Pj Gubernur Sulbar, Prof Dr Zudan Arif Fahrulloh, Kamis 5 Oktober 2023 di Rujab Gubernur Sulbar bukit Rangas Mamuju yang dihadiri Ketua Umum KONI Sulbar, HM Ali Baal Masdar.

Melalui keterangan persnya, ABM sapaan Karib Ali Baal Masdar mengungkapkan rasa terima kasih dan apriasiasi kepada Pj Gubernur dan seluruh panitia atas pelaksanaan Pra-PON Sepak takraw Wilayah IV di Mamuju Sulbar.

“Selaku ketua KONI saya berterima kasih atas support semua pihak, baik Pj Gubernur PSTI dan panitia yang telah mewujudkan terlaksananya Pra Sepak takraw wil IV di mamuju, tentu harapan kita PSTI yang memulai dan seterusnya diikuti Pengprov Cabor lain di masa yang akan datang,” jelas ABM.

Untuk atlit PSTI Sulbar sendiri, ABM berkeyakinan akan dapat mempersembahkan yang terbaik dan mengharumkan nama Sulbar baik sebagai tuan rumah maupun sebagai peserta dari Pra-Pon. Bahan dirinya berharap untuk cabor Takraw akan menyusul sebagai Cabor kelima yang akan lolos PON Aceh-Sumut, setelah 4 Cabor telah dinyatakan lolos. Pon yakni Gateball, Tinju, Karate dan Bersepeda.

”Saya berharap Sepak Takraw akan menjadi Cabor kelima yang lolos ke PON Aceh-Sumut tahun 2024,” harapnya. (adv)

  • Bagikan