RSUD Polewali Terima Bantuan Ambulance Dari Bank BNI Polewali

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hajjah Andi Depu Polewali Mandar dapat bantuan satu unit ambulance dari PT. Bank BNI Persero cabang Polewali Mandar. Sabtu 16 September.

Bantuan satu unit ambulance tersebut diserahkan secara resmi oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia Muhadjir Effendy saat berkunjung ke rumah warga kategori miskin ekstrim yang ada di Desa Sumarrang Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman pada Kamis 14 September kemarin.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Direktur RSUD Andi Depu Polman dr. Anita disaksikan oleh Pejabat Gubernur Sulbar Arif Fakhrullah, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar serta jajaran BNI Polewali yang hadir dalam penyerahan bantuan tersebut.

Dirut RSUD Hj. Andi Depu Polman dr. Anita menyampaikan, bantuan dari Bank BNI Polewali yakni satu unit ambulance ini merupakan CSR dari BNI Polewali yang selama ini bekerjasama dengan rumah RSUD Polewali.

“Ambulance bantuan dari Bank BNI ini akan digunakan untuk pelayanan pasien rujukan untuk ke wilayah Sulsel apabila pasien tidak dapat dilayani disini,”jelas Dirut RSUD Hj Andi Depu Polewali dr. Anita.

Ia berharap dengan adanya bantuan dari Bank BNI, penanganan pasien rujukan bisa lebih lancar lagi.

Menko PMK Muhadjir Effendy mengapresiasi bantuan ambulance yang diberikan oleh BNI Polewali ke RSUD Andi Depu Polewali. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut pelayanam masyarakat dibidang kesehatan semakin meningkat.

“Kita berharap yang diberikan oleh Bank BNI ini bisa diikuti oleh Bank lainnya untuk membantu Pemda dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.” terang Muhadjir Effendy. (*)

  • Bagikan