A.Fahsar dan Chaidir Syam Tampil Bersama Nisa Sabyan pada Acara Pelantikan Keluarga AAS Community

  • Bagikan

MAKASSAR, RADAR SULBAR –Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi dan Bupati Maros Chaidir Syam menyempatkan unjuk kebolehan di dunia tarik suara, mereka ke atas panggung mendampingi Nisa Sabyan menyapa penonton pada Pelantikan Kerabat dan Keluarga AAS Community, Minggu 3 September 2023. 

Andi Fahsar dan Chaidir Syam  tampil percaya diri menghibur di depan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, Bupati Konawe Utara Dr Ruksamin,  Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhammad  Ngajib

Juga tampak anggota Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali, SE, M.M, Direktur Utama PT. Tiran Justan, Ketua BPBD Prov Sulsel Dr Amson Padolo, sahibul bait Andi Amran Sulaiman , CEO AAS Community Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, Direktur Legal PT. Tiran, Andi Damisnur, Direktur Safri Sabit, Anzari Muin (Anzho Group) serta sejumlah tokoh dan ribuan Kerabat AAS.

Awalnya, A. Fahsar maupun Chaidir terlihat kikuk dan berkesan untuk salibg mendahukukan.

Namun atas dorongan semangat dari Andi Amran, Hadi Mulyadi dan Bupati Ruksamin,  keduanya pun ikut ajakan Nisa untuk ke depan nyanyi bertiga.

Kedua pejabat yang mudah akrab dan merakyat ini lalu terbawa suasana yang menginginkannya menyanyi. A. Fahsar dan Chaidir pun menuruti permintaan audiens dan perlahan masuk ke suasana santai saat menyanyikan lagu Maulana dan Ya Djamalu.

Respon audiens terhadap trio ini luar biasa. Penonton ikut bernyanyi dan menyalahkan lampu flash handphone mengiringi penampilan kedua bupati luar biasa menghibur

enonton yang terdiri atas pengurus  dan anggota Kerabat dan Keluarga AAS Community yang berdatangan dari 24 kabupaten dan kota, termasuk Bone dan Maros tak segan-segan bergoyang dan memberi aplaus

Hadirin pun larut dalam suasana gembira, termasuk para pemotret yang tak kalah heboh mencari posisi terbaik untuk mengabadikan momen langka ini dengan video maupun foto.

Mendahui penampilan para artis, sebelumnya telah dilakukan Peluncuran AAS Foundation dan Pelantikan Kerabat dan Keluarga AAS Community.

AAS Community dengan tagline “Mari Bergerak Sebar Kebaikan” adalah organisasi non-profit yang diprakarsai Owner Tiran Group Andi Amran Sulaiman Sulaiman.

AAS Foundation dan AAS Community mengusung mimpi dan visi besar untuk kemanusiaan. Yayasan dan organisasi ini dibentuk untuk menyebar kebaikan terhadap sesama.

AAS Foundation dan AAS Community mengusung mimpi dan visi besar untuk kemanusiaan. Yayasan dan organisasi ini dibentuk untuk menyebar kebaikan terhadap sesama.

“AAS Foundation dan AAS Community berkomitmen berdedikasi untuk mewujudkan perubahan sosial dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” kata CEO AAS Community, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman.

Selain itu, AAS Community, bergerak di sektor kemanusiaan, membantu yatim piatu, fakir miskin, terlibat dalam setiap bencana, membangun lembaga pendidikan, wirausaha, hingga kesehatan.

Sekaitan dengan peluncuran dan pengukuhan AAS Fondation dan pengukuhan AAS Community inilahb Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan tampil untuk menghibur.

Nisa Sabyan adalah penyanyi gambus dan aktris berkebangsaan Indonesia yang tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus sebagai vokalis. Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang lagu-lagu bernuansa islami ataupun salawat nabi.

Trio Nisa Sabyan, Andi Fahsar dan Chaidir Syam yang tampil secara dadakan inilah yang cukup menghebohkan.

Selain Nisa Sabyan, artis lain yang tampil adalah Erie Susan dan Maizura.(*)

  • Bagikan