Ketua KONI Sulbar Ali Baal Masdar Masuk Daftar Penerima Penghargaan SIWO Award 2023

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID –Ketua KONI Provinsi Sulawesi Barat Ali Baal Masdar masuk daftar sebagai penerima penghargaan SIWO Award oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan di Kota Balikpapan, Kaltim, pekan depan.

Selain Ali Baal, sejumlah tokoh juga hadir dalam menerima penghargaan tersebut

Sekjen Siwo Pusat Suryansyah menjelaskan, Siwo award adalah apresiasi tertinggi kepada mereka yang peduli terhadap olahraga nasional.

“Mengenai Ketua KONI sulbar tentu berdasarkan usulan dari Siwo PWI sulbar Yang kemudian kita pelajari data-data yang diberikan dari siwo Sulbar sebelum diambil keputusan oleh tim juri panitia siwo award,” tulis Suryansyah via pesan Whatsapp, Rabu 23 Agustus 2023.

Terpisah, Ketua KONI Sulbar Ali Baal Masdar, yang merupakan salah satu tokoh yang akan menerima Siwo Award, mengapresiasi panitia Siwo Award atas Rencana Pemberian penghargaan tersebut.

“Terima kasih dan penghargaan tertinggi saya sampaikan kepada Panitia Siwo Award, semoga dengan penghargaan tersebut, menjadi motivasi bagi kita semua untuk lebih optimal lagi untuk mengembangkan Keolahragaan di Sulbar,” Pungkas Gubernur Sulbar Periode 2017-2022 ini. (jaf)

  • Bagikan