Terima Kunjungan Radar Sulbar, Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar Bahas Peran Media

  • Bagikan
Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar, Resky Murwanto foto bersama Direktur Radar Sulbar Muh. Sholihin memegang koran.

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID — Pesatnya perkembangan teknologi saat ini memudahkan berbagai suguhan informasi dapat diakses langsung oleh masyarakat, sehingga Peran dan fungsi media sebagai bentuk transportasi komunikasi massa sangat penting.

Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar, Resky Murwanto, memandang perlunya keterbukaan informasi kepada masyarakat terhadap organisasi, capaian program dan isu-isu yang terkait dengan program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).

Bertempat di ruang kerjanya, Plt. Kepala Perwakilan didampingi oleh Ketua Tim Kerja Pengelolaan SDM,  Dermawan Baharuddin, Ketua Tim Kerja Advokasi dan KIE, Dan Sumarno Parumbuan menerima kunjungan silaturahmi dari direktur Radar Sulbar, Muh. Solihin, Kamis 13 Juli 2023.

Resky Murwanto mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi tersebut dan berharap dapat terus membangun kerjasama dengan media yang ada di Sulawesi Barat khususnya Radar Sulbar sebagai Koran lokal pertama dan terbesar saat ini.

“Jujur saya sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan dari Radar Sulbar,” Sambut Resky.

Media sebagai salah satu stakeholder yang memiliki peran penting dalam penyebarluasan informasi Program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting, oleh karena itu dibutuhkan masukan yang bersifat konstruktif untuk terus memperbaiki performance kami sebagai lembaga pemerintah yang dipercaya menjadi leading sector  dalam percepatan penurunan stunting.

“Prioritas kami saat ini adalah bagaimana menurunkan angka stunting di Sulawesi Barat, kami berterima kasih atas kepedulian rekan-rekan media untuk terus mengawal dan mendukung pemberitaan terkait program penurunan stunting. Saya pikir media dapat memberi pengaruh yang besar terkait dengan penyebarluasan informasi di tengah masyarakat,” ungkap Resky. (*)

  • Bagikan