Final Kapolres Cup Polman, Gaswon Tantang Tidola Darma

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR.CO.ID — PS Gaswon Kecamatan Wonomulyo akan berhadapan dengan Tidola Darma FC di final Kapolres Polman Cup II 2023. Ini setelah partai semifinal kedua Gaswon berhasil menundukkan PS Gaspol Polewali dengan skor tipis 1-0, Sabtu 24 Juni.

Pertandingan babak semifinal Kapolres Cup II mempertemukan Gaswon dengan Gaspol di stadion H. S Mengga Polewali berlangsung seru. Kedua kesebelasan tampil saling serang di babak pertama namun hingga turun minum kedua keseblasan tidak mampu mencetak gol. Meski kedua kesebelasan beberapakali mendapatkan peluang mencetak gol.

Setelah turun minum, kekuatan Gaswon bertambah. Dukungan yang terus disuarakan supporternya dari tribun utama sebelah kanan membuatal anak anak Wibomulyo tampil menekan di babak kedua.

Gol pun tercipta melalui serangan cepat yang memanfaatkan kurangnya penjagaan pertahanan Gaspol. Melalui pemain tengah PS Gaswon Muhammad Yusuf pada menit ke 61 babak kedua, tembakan keras mampu mejebol gawang Gaspol. Sehingga papan skor berubah menjadi 1-0 kemenangan untuk Gaswon.

Tertinggal 1-0, PS Gaspol mencoba bangkit dengan melakukan serangan namun kerjasma yang dibangun anak asuhan Pelatih Azhar Accar dan Gafur ini tidak mampu menembus benteng pertahanan PS Gaswon. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-0 untuk kemenangan Gaswon.
Sehingga tiket terakhir babak final diraih Gaswon.

Partai Final antara Tidola Darma Kecamatan Polewali dengan PS Gaswon Wonomulyo akan berlangsung Selasa 27 Juni di Stadion HS Mengga Sport Center Polewali.

Sementara perebutan posisi ketiga antara Lembang Lembang Putra FC dengan Gaspol Polewali akan berlangsung, Senin 26 Juni. (arf/mkb)

  • Bagikan