BRI Gelar Sosialisasi PIJAR untuk Prajurit Korem 142

  • Bagikan
Branch Manager BRI Mamuju Octarez Abi Ibrahim (Kedua dari kiri) menyerahkan secara simbolis santunan klaim asuransi PIJAR kepada Danrem 142 Tatag Brigadir Jenderal TNI Farouk Pakar, S.Pd., M.Han (Kedua dari kanan), Senin 19 Juni 2023. --ist--

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID –BRI Cabang Mamuju menggelar sosialisasi produk di Makorem 142 Tatag, Senin 19 Juni 2023. Materi sosialisasi adalah terkait produk-produk BRI, khususnya asuransi Mikro Proteksi Aman Sejahtera (PIJAR).

Kegiatan sosialisasi dihadiri langsung oleh Danrem 142 Tatag Brigadir Jenderal TNI Farouk Pakar, S.Pd., M.Han dan Branch Manager BRI Mamuju Octarez Abi Ibrahim. Diikuti oleh perwira serta prajurit Korem 142 Tatag.

“Secara umum kami menyampaikan sosialisasi terkait produk-produk BRI kepada keluarga besar Korem 142 Tatag. Kami berterima kasih kepada jajaran Korem 142 Tatag atas atensinya dalam pemaparan kami,” kata Abi Ibrahim.

Abi Ibrahim juga menyampaikan penghargaan kepada jajaran Korem 142 Tatag atas kerjasama yang selama ini terjalin. Ia berharap kedepan kerjasama antara BRI dan Korem 142 bisa semakin maksimal.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Danrem 142 Tatag bersama seluruh jajaran dan prajurit. Kami akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik dalam kerjasama ini,” imbuh Abi Ibrahim.

Khusus untuk program Asuransi Mikro PIJAR, Abi menjelaskan bahwa program ini adalah bentuk perlindungan pasti, terjangkau dan beragam untuk proteksi diri dari risiko kecelakaan, kesehatan dan meninggal dunia. Keunggulanya, premi yang ekonomis, kemudahan layanan, manfaat yang beragam serta proses kepesertaan yang praktis.

“Cukup dengan Rp100 ribu selama setahun sudah bisa menerima manfaat PIJAR untuk Premi PIJAR 100. Sementara untuk Premi PIJAR 200 hanya sebesar Rp200 ribu selama setahun,” urai Abi.

Di tempat yang sama, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar memberikan apresiasi kepada BRI. Menurut Danrem, produk BRI memberikan banyak manfaat bagi keluarga besar prajurit Korem 142 Tatag.

Untuk diketahui, di sela-sela sosialisasi juga digelar penyerahan simbolis santunan atas polis rawat inap hingga operasi. Total santunan klaim asuransi PIJAR sebesar Rp11.275.000. (*)

  • Bagikan