Atlet Muaythai Yonkapa 2 Marinir Raih Runner Up Dalam Ajang Nasional

  • Bagikan

SURABAYA, RADARSULBAR.CO.ID — Pada event Nasional Kejuaraan Muaythai Piala Pangdam V Brawijaya, dua atlet Kesatria Perkasa Batalyon Kapa 2 Marinir menjadi Runner Up yang di selenggarakan di Gedung Olahraga Hayam Wuruk, Jl. Hayam Wuruk, Kec. Wonokromo Surabaya, minggu 18 Juni 2024

Kejuaraan yang berlangsung selama 2 hari tersebut di ikuti oleh lebih dari 190 atlet dari berbagai Camp di Indonesia. Terdapat beberapa kategori dan kelas yang di pertandingkan, atlet Yonkapa 2 Mar turun pada kategori Special Fight kelas 65 kg dan 54 kg putra.

Mengawali laga Pratu Mar Rochim tampil dengan sangat impresif tanpa memberiakan ruang sedikitpun bagi musuh untuk menyerang, sehingga mampu menang dengan mudah sampai dengan laga semi final. Sedangkan Serda Mar Wahyu Supriadi sudah menjadi Runner Up kelas 54 kg putra di hari pertama.

Di babak final Rochim bertemu dengan Daniel Man dari Camp Tangerang. Dalam laga tersebut Daniel Man mampu mengimbangi serangan pukulan, pertarunganpun menjadi semakin sengit. Pada akhir laga Rochim harus mengakui keunggulan lawannya sehingga Rochim menjadi Runner Up pada kategori Special Fight kelas 65 kg putra.

Di lain tempat Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan apresiasinya kepada atlet Muaythai sehingga secara berturut – turut mampu mengharumkan nama satuan di event yang bergengsi, hal ini juga tidak lepas dari semangat latihan dan mental bertarung yang tertanam pada atlet.

Lebih lanjut mengatakan, “Tetap pertahankan tren positif ini, bukan hanya cabang Muaythai, tapi dari cabang prestasi lainnya, saya yakin dan percaya bahwa jebolan atlet Batalyon Kapa 2 Marinir mampu berlaga di pentas Internasional,” tegasnya. (*)

  • Bagikan