Tim Pemantauan P2HAM Tinjau Pelayanan Publik Berbasis HAM di Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID –Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju menerima kunjungan Tim Penguatan Pelayanan Publik berbasis HAM oleh Direktorat Jenderal HAM, di Kantor Imigrasi Mamuju, Jumat 16 Juni 2023.

Tim Pemantauan P2HAM yaitu Koordinator Diseminasi dan Penguatan HAM, Caturwati, didampingi oleh Sub Koordinator Diseminasi dan Penguatan Wilayah 1A, Firman dan Sub Koordinator Diseminasi dan Penguatan Wilayah IIA, Mikeu serta Analis Hukum, Radhitya serta didampingi langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Sulawesi Barat Slamet Pramoedji.

Kunjungan tersebut untuk memantau fasiltas sarana dan prasarana Pelayanan Publik berbasis Hak Asasi Manusia di ruang layanan publik Kantor Imigrasi Mamuju,

Terdapat beberapa masukan terkait fasilitas ramah HAM yaitu terkait Guiding block yang ada dihalaman kantor imigrasi mamuju agar melengkapi Guiding block sesuai dengan standar agar mempermudah saat ada yang menggunakan khususnya pengguna layanan disabilitas.

Setelah melakukan peninjauan tim P2HAM memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Mamuju terkait pelaksanaan P2HAM yang telah dilakukan dan dilanjutkan dengan diskusi terkait fasilitas yang akan diperbaiki untuk meningkatkan kualitas layanan berbasis HAM. (*)

  • Bagikan