Prof Zudan Arif Fakrulloh Resmi Jabat PJ Gubernur Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR.CO.ID –Prof Zudan Arif Fakrulloh resmi dilantik sebagai PJ Gubernur Sulbar menggantikan Akmal Malik,

Turut hadir Ketua DPRD Sulbar St Suraidah Suhardi menyaksikan jalannya pelantikan oleh Mendagri Tito Karnavian, berlangsung Kementerian Dalam Negeri, Jumat 12 Mei 2023.

Suraidah berterima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo telah mempertimbangkan tiga nama yang direkomendasikan DPRD Sulbar, termasuk Prof Zudan Arif Fakrulloh, untuk menduduki jabatan PJ Gubernur Sulbar.

“Dari 3 nama yang diusulkan oleh DPRD salah satunya Prof Zudan, artinya apa penghargaan yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Mendagri dan Presiden yang telah memberikan l marwah DPRD itu untuk petunjuk menjadi PJ Gubernur. Karena kita tahu PJ ini adalah tugas langsung dari presiden yang di mana DPRD juga mengusulkan itu berdasarkan sebagai wakil rakyat dan melalui fraksi-fraksi,”. ujar Suraidah, dikonfirmasi, Jumat 12 Mei 2023.

Untuk itu, Suraidah mengucapkan selamat kepada Prof Zudan Arif Fakrulloh telah dilantik sebagai PJ Gubenur Sulbar dan diharapkan dapat bekerjasama dengan seluruh Forkopimda di Sulbar.

Suraidah juga mengucapkan terima kasih kepada Dirjen Otoda Akmal Malik dengan dedikasi selama setahun sebagai PJ Gubernur di Sulbar.

“Terima kasih atas dedikasinya untuk pak Akmal Malik selama setahun ini telah bersama-sama kami di pemerintah Provinsi Sulawesi Barat semoga pak Akmal makin sukses tempat yang baru,” tutup Suraidah. (jaf)

  • Bagikan