Tim Dayung Kavaleri 2 Marinir Raih Juara I TNI-Polri Lomba Perahu Majapahit

  • Bagikan

MOJOKERTO, RADARSULBAR.CO.ID –Dalam rangka hari jadi ke-730 Kabupaten Mojokerto serta HUT ke-22 Pasmar 2 Tahun 2023, Tim Dayung Resimen Kavaleri 2 Marinir keluar sebagai Juara Pertama perlombaan Dayung Dragon Boat Perahu Majapahit kategori TNI-Polri, yang diadakan oleh Pemkot Mojokerto dan Pasmar 2 di Long Storage Kalimati, Desa Kwatu, Kec. Mojoanyar, Kab. Mojokerto. Minggu 7 Mei 2023.

Perlombaan Dayung Dragon Boat Perahu Majapahit ini diadakan dua hari berturut-turut yang dibuka secara langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, dan Komandan Pasmar 2 yang diwakili oleh Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir M. Rizal.

Dalam perlombaan Dayung Perahu Majapahit kategori TNI- Polri kali ini, diikuti oleh 12 Peserta dan menyisakan 4 tim untuk bertarung di Final.Tim Dayung Menkav 2 Mar, Tim Dayung Brigif 2 A, Tim Dayung Brigif 2 B dan Tim Dayung Koarmada II B.

Di pertandingan Final, adu kekuatan dan gengsi antar Tim Dayung yang berlomba sangat terlihat, dengan jumlah waktu yang sangat tipis, dan pada akhirnya Tim Dayung Menkav 2 Mar masuk ke finis dengan waktu tersingkat mengalahkan para pesaingnya dan menjadi Juara 1 di kategori TNI – Polri.

“Terimakasih atas perjuangan dan semangat kalian, saya sangat mengapresiasi perjuangan kalian untuk membawa harum nama Resimen Kavaleri 2 Marinir, menjadi Juara Pertama di perlombaan dayung kali ini. Saya harap jangan gampang berpuas diri tetap semangat dan berlatih agar bisa menjadi para atlet nasional dan internasional,” tutup Danmenkav 2 Mar.(*)

  • Bagikan