Jung Kwatu Juara Pertama Lomba Dayung Perahu Majapahit Kategori Pelajar di Mojokerto

  • Bagikan

MOJOKERTO, RADARSULBAR CO.ID–Tim Dayung Jung Kwatu keluar sebagai juara pertama pada Lomba Dayung Perahu Majapahit Kategori Pelajar, yang diselenggarakan untuk memperingati HUT ke 730 Kabupaten Mojokerto dan HUT ke 22 Pasmar 2 Tahun 2023, di Long Storage Kalimati, Desa Kwatu, Mojoanyar, Mojokerto. Minggu 7 Mei 2023.

Ini merupakan tahun pertama bagi atlet binaan Yonkapa 2 Mar ini terlibat dalam lomba kategori dragon boat, hingga mampu membuktikan kualitas agar diperhitungkan oleh Club Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) kedepan.

Danyon Kapa 2 Mar Mayor Marinir Imam Wahyudi, selaku pembina harian Jung Kwatu mengapresiasi atlet yang telah berlaga,

“Ini merupakan awal dari begitu banyaknya prestasi- prestasi kedepan, karena saya yakin Jung Kwatu sangat mampu untuk menjadi juara di setiap event yang berlangsung nantinya. Sekali lagi terimakasih untuk seluruh atlet beserta pelatih,” tegasnya.

Di samping itu hal ini juga merupakan program dari TNI AL sebagai wujud pembinaan Potensi Maritim, sehingga mampu membuat masyarakat sekitar, terutama dikalangan usia dini untuk menjadi atlet dayung nasional hingga internasional, kemudian secara tidak langsung tentunya juga dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat Desa Kwatu dan sekitarnya. (*)

  • Bagikan