BNI Polewali Bagikan Bantuan Bapok di Tiga Kabupaten

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR.CO.ID — Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Cabang Polewali Mandar membagikan bahan pokok (bapok) untuk membantu masyarakat kurang mampu di tiga Kabupaten di Sulawesi Barat, Selasa 11 April 2023.

Tiga Kabupaten tersebut yakni Kabupaten Mamasa, Kabupaten Majene dan Kabupaten Polman. Penjabat sementara Pemimpin cabang BNI Polewali Andir Mesak menyampaikan terdapat 77.000 paket bahan pokok yang di bagikan BNI di usianya yang ke 77 tahun yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia termasuk di BNI Cabang Polewali.

“Kita berharap paket bahan pokok yang dibagikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan melalui program berbagi dengan tema lompat lebih tinggi ukir prestasi,” ujar Pemimpin cabang BNI Polewali Andir Mesak.

Penyerahan bantuan bahan pokok ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil bupati Polman H.M Natsir Rahmat di taman harmonis kompleks kantor Bupati Polman kepada sejumlah masyarakat kurang mampu termasuk warga difabel.

“apa yang dilakukan BNI dapat membantu masyarakat kita yang membutuhkan bantuan.” ujar Wakil Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar.

Penyaluran bantuan bahan pokok ini BNI Polewali ini menggunakan DTKS yang ada di Dinas Sosial. Kepala Dinas Sosial Polman Aswar Jasin menyampaikan, penerima bantuan dari BNI Polewali dari beberapa warga kurang mampu yang layak mendapatkan bantuan yang terdapat dalam data DTKS.

“Kita berharap jika ada bantuan lagi dari lain akan kita teruskan kepada warga yang layak mendapatkan bantuan dan yang dapat ini benar-benar dapat karena ada diantaranya yang difabel,” jelas Kepala Dinas Sosial Polman Aswar Jasin.

Sebelumnya, BNI Polewali juga membagikan paket kepada petugas cleaning service di RSUD Hajjah Andi Depu Polewali, kemudian kepada sejumlah marbot mesjid dan pengayuh becak dijalan. (arf/jaf)

  • Bagikan