Grafis Lebih Mantap, Ini Spesifikasi PC Jika Mau Coba Game Counter Strike 2

  • Bagikan

RADARSULBAR.CO.ID – Valve akhirnya mengumumkan kehadiran game Counter-Strike 2 (CS2) upgrade yang telah lama ditunggu-tunggu dari game sebelumnya yakni Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). Valve resmi menawarkan beta terbatas untuk memilih anggota komunitas game.

Game ini telah dirombak total untuk memperbarui setiap sistem, konten, dan aspek pengalaman Counter-Strike. Dalam pengumumannya, Valve selaku pengembang game mengatakan kalau CS2 merupakan hasil perombakan untuk setiap sistem, konten, dan bagian kecil dari pengalaman Counter Strike.

Seperti juga sudah kami beritakan sebelumnya, Counter Strike 2 digarap menggunakan engine Source 2 bikinan Valve. Menggoda para pemain CS:GO, Valve pun menunjukkan video gameplay dari CS2 yang tampak mumpuni.

Dari video, terlihat banyak peningkatan signifikan pada gameplay -nya, seperti efek granat asap, grafis yang jauh lebih baik, efek audio yang makin ciamik, user interface yang kekinian, dan banyak lagi.

Selain itu, melalui video yang disebar oleh Valve di YouTube juga terlihat salah satu pemain yang berhasil menghilangkan efek granat asap dengan melempar granat lainnya.

Peta juga tidak luput dari perhatian Valve. Studio game ini berjanji akan merombak peta yang lama dengan tampilan baru di CS2. Meski tampilannya benar-benar baru, pemain yang sudah pernah menamatkan game ini pasti dengan Counter Strike bakal mudah beradaptasi.

Mengingat segala peningkatannya, dan aspek grafis yang mumpuni, jika tertarik mencoba game ini melalui uji beta, spesifikasi yang dibutuhkan untuk PC supaya bisa memainkan game ini juga lumayan tinggi.

Berikut spesifikasi PC untuk Bisa Main Counter-Strike 2:

– OS: Windows 10 64-bit
– Prosesor: Intel Core i5-2500K atau AMD FX-6300
– Memori: RAM 8GB
– Grafis: NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD Ryzen HD 7850
– DirectX: Version 11
– Jaringan: koneksi internet broadband
– Ruang penyimpanan: tersedia ruang penyimpanan 50GB.

Namun perlu dicatat, karena saat ini game Counter-Strike 2 belum resmi dirilis, spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk bisa main game ini tidak mutlak dan masih bisa berubah seiring perilisan game.

Spesifikasi ini berdasarkan perkiraan, karena menggunakan Source 2. Jadi, kemungkinan spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan Counter-Strike 2 mirip dengan spesifikasi PC untuk main Dota 2. (jpg)

  • Bagikan