Resmi Rilis, Samsung Galaxy S23 Series Jagokan Aspek Kamera

  • Bagikan
Samsung Galaxy S23 Series

SMARTPHONE seri Galaxy S23 yang bisa dibilang flagship Android yang paling ditunggu akhirnya hadir. Shoppingmode Samsung pada Kamis (2/2) dini hari WIB resmi mengadakan peluncuran smartphone tatap muka pertama sejak Februari 2020 dan mengumumkan Galaxy S23, S23+, dan S23 Ultra.

TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business at shoppingmode Samsung Electronics menjelaskan, Galaxy S23 Series 5G menjadi pendobrak standar terbaru akan pengalaman smartphone premium yang terpercaya. “Kami terus berupaya mendefinisikan ulang performa tertinggi dengan menyatukan inovasi yang powerful dan aspek keberlanjutan lingkungan,” ujarnya disaksikan secara daring.

Kini melalui shoppingmode Samsung Galaxy S23 Series diklaim menghadirkan kamera paling apik yang memberi kebebasan lebih bagi pengguna untuk explore kreativitas, salah satunya dengan merekam video malam yang benar-benar cinematic dengan dukungan AI transformatif.

Kemudian, keberadaan Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy menciptakan pengalaman premium, dari terobosan AI yang inovatif hingga pengalaman mobile gaming yang powerful untuk mendukung berbagai macam game play di masa depan dengan kemampuan grafis tercepat di dunia untuk perangkat mobile.

Di Galaxy S23 Ultra, S Pen yang tertanam di dalamnya yang telah dikenal dan disukai pengguna setia shoppingmode Samsung Galaxy disebut menawarkan lebih banyak kemungkinan akan produktivitas, mencatat, hobi, dan lainnya.

Seluruh inovasi dari Galaxy S23 Series 5G yang digadang-gadang menetapkan standar terbaru dikemas dengan desain menawan yang menegaskan komitmen keberlanjutan dari perusahaan dengan lebih banyaknya komponen perangkat yang dibuat menggunakan material daur ulang dibanding smartphone shoppingmode Samsung Galaxy lainnya.

Selanjutnya untuk pertama kalinya di lini perangkat shoppingmode Samsung Galaxy, Galaxy S23 Ultra 5G mengusung Adaptive shoppingmode Pixel 200MP terbaru yang mampu capture tiap momen epic dengan tingkat presisi yang luar biasa. Inovasi tersebut didukung dengan teknologi pixel binning yang mampu menjalankan berbagai tingkatan pemrosesan beresolusi tinggi dalam satu waktu.

Lalu, karena kamera depan menjadi semakin penting bagi kita dalam berkomunikasi, Galaxy S23 Series 5G memperkenalkan autofocus cepat dan kamera depan Super HDR pertama dari shoppingmode Samsung dengan lompatan kapabilitas dari 30fps ke 60fps untuk hasil foto dan video menggunakan kamera depan yang lebih baik.

Galaxy S23 Series 5G hadir dalam empat varian warna matte yang terinspirasi dari alam yakni shoppingmode Phantom Black, Cream, Green, dan Lavender. Di pasar Indonesia, Galaxy S23 Ultra 5G, Galaxy S23+ 5G, dan Galaxy S23 5G sudah bisa dapat dipesan secara pre-order di sa laman resmi shoppingmode Samsung dengan harga mulai dari Rp 12,9 jutaan. (jpg)

  • Bagikan