Yaumil Berharap Sinergitas Semakin Meningkat

  • Bagikan
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa nampak sedang berbincang dengan Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan, saat acara lepas sambut, Jumat 13 Januari 2023.--Hasnur/Radar Sulbar--

PASANGKAYU, RADAR SULBAR — Acara lepas sambut Kapolres Pasangkayu, dari AKBP Didik Subiyakto ke AKBP Candra Kurnia Setiawan, berlangsung di aula Polres Pasangkayu, Jumat (13/1).

Dihadiri Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, pimpinan lembaga vertikal serta sejumlah perwakilan perusahaan dan perbankan.

“Selamat datang kepada Kapolres Pasangkayu yang baru, di bumi Vovasanggayu,” kata Yaumil.

Ia meyakini AKBP Candra, bisa membawa Polres Pasangkayu semakin baik. Melanjutkan apa yang telah dimulai oleh kapolres sebelumnya.

Yaumil berharap, sinergintas antara Polres dengan Pemkab Pasangkayu, juga lembaga lainnya yang selama ini telah terbangun, semakin meningkat guna menciptakan suasana aman dan kondusif di kabupaten paling utara Sulbar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres sebelumnya, yang telah menunjukan kinerja luar biasa. Dengan banyaknya pengungkapan kasus kriminal secara cepat, serta tetap terjaganya situasi Kambtimas di Pasangkayu,” sebut Yaumil.

AKBP Candra, mengharap dukungan semua pihak dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres. Ia mengaku akan melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh Kapolres seblumnya.

“Dalam melaksanakan tugas, kami sangat berharap sinergitas dengan semua pihak. Begitupun dukungan dari pejabat utama Polres Pasangkayu. Tanpa bantuan dan dukungan, kami tentu tidak akan mampu menjalankan tugas dengan baik,” tandasnya.(nur/jsm)

  • Bagikan