Pemkab Mamuju Lakukan Mutasi, Tingkatkan Pelayanan dan Bangun Kepercayaan Publik

  • Bagikan
MENANDATANGANI. Salah seorang pejabat yang dilantik menandatangani dokumen pelantikan, di Aula Kantor Bupati Mamuju, Jumat 6 Januari 2023.--Rezki Amaliah/Radar Sulbar--

MAMUJU, RADAR SULBAR – Pemkab Mamuju melakukan mutasi pejabat administrator, pengawas dan fungsional, di Aula Kantor Bupati Mamuju, Jumat 6 Januari 2023.

Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi, melantik 15 orang pejabat administrator, 32 orang pengawas dan 34 orang pejabat fungsional.

Ia mengatakan, seluruh pejabat yang dilantik mesti berupaya untuk meningkatkan kinerja, sehingga dapat memberi peningkatan bagi kualitas pelayanan publik.

“Saya tahu ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, sebab ada berbagai kekurangan yang di hadapi. Namun saya berharap ini tidak lantas membuat patah semangat,” kata Sutinah.

Sutinah mengungkapkan, saat ini kepercayaan publik terhadap Pemkab Mamuju meningkat cukup baik, ia berharap kepercayaan tersebut dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan, agar seluruh masyarakat dapat menerima pelayanan yang terbaik.

“Rotasi maupun mutasi jabatan itu hal yang wajar, dan pejabat yang hari ini dilantik untuk menduduki posisi tertentu dapat saja bergeser jika dinilai tidak mampu membawa kemajuan bagi perangkat daerah masing-masing,” ucapnya.

Ia berpesan, kepada seluruh pejabat yang dilantik, agar mulai beradaptasi dengan lingkungan tempat kerja yang baru, dan mulai mulai melakukan tanggungjawab dengan penuh semangat.

“Saya percaya, seluruh pejabat di lingkup Pemkab Mamuju adalah orang-orang yang memiliki loyalitas dan integritas terbaik, sehingga akan selalu solid dalam menghadapi tantangan dan dinamika yang terjadi,” tandas Sutinah. (m5/jsm)

  • Bagikan