Natal dan Tahun Baru, BNI Cabang Polewali Bagikan Paket Pangan

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR –Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Polewali Provinsi Sulawesi Barat membagikan paket pangan damai Natal BNI kepada Jemaat Kristen dan Katolik di tiga wilayah kerja BNI Polewali yakni Mamasa, Majene dan Polman, Minggu 25 Desember 2022.

Pemimpin Cabang BNI Polewali Alexander R Naping menyampaikan, Program yang digulirkan BNI secara Nasional pada tahun ini dengan berbagi 34.000 paket pangan mengusung tema “Lompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian”.

BNI Cabang Polewali sebagai salah satu Cabang di BNI Wilayah 07 yang meliputi Provinsi SulBar-SulSel-SulTra-Maluku menyalurkan 400 paket pangan gratis dengan sasaran masyarakat tidak mampu (Yatim Piatu, Jompo dan lain-lain) pada 30 Gereja yang tersebar dalam lingkup outlet kelolaan BNI Polewali yaitu Kabupaten Polewali Mandar, Mamasa dan Majene (Sulawesi Barat).

Untuk Kabupaten Polewali Mandar, Paket Pangan secara simbolis diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI Cabang Polewali Alexander R. Naping kepada Pendeta Gereja di Polewali didampingi oleh Ketua Serikat Pekerja (SP) BNI Polewali Kristian Natalis dan Ketua Badan Pembinaan Kerohanian Kristen (Bapekkris) BNI Polewali Trismy Restynd.

“Program BNI Berbagi ini adalah kegiatan rutin BNI setiap tahun dalam rangka Hari Raya Natal dan Tahun Baru sebagai bentuk kepedulian BNI untuk berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia dengan harapan dapat membantu meringankan beban Saudara kita,” terang Pemimpin BNI Cabang Polewali Alexander R. Naping.

Natal menjadi momentum BNI untuk terus eksis menghadirkan kebaikan bagi sesama, saling tolong-menolong, saling peduli berbagi beban untuk Bangsa dan Negara. BNI berharap seluruh umat Kristiani terus menjaga harapan di Hari Raya Natal dengan menebar kebaikan untuk meraih kedamaian.tambahnya.

Ketua SP BNI Polewali, Kristian Natalis menambahkan bahwa Program Natal Tahun 2022 ini dilaksanakan dengan tiga kegiatan utama secara Nasional yakni berbagi paket pangan Damai Natal, juga Perayaan Natal bersama masyarakat tidak mampu serta Penyaluran Bantuan kepada Gereja.

Juga kepada Pendeta dan Jemaat Gereja yang mendapatkan bantuan menyampaikan apresiasi dan terima kasih tak terhingga kepada BNI yang telah berbagi kasih dalam situasi pasca Pandemi Covid-19 untuk masyarakat yang membutuhkan.

Masyarakat berdo”a semoga BNI diberikan keberkahan untuk tetap eksis menjalankan bisnis perbankan sebagai Bank BUMN Terkemuka Nasional serta mewujudkan visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang Terunggul dalam Layanan dan Kinerja secara Berkelanjutan. (arf/jaf)

  • Bagikan