Bawaslu Polman Raih Anugerah Kehumasan

  • Bagikan
TERIMA PENGHARGAAN. Kordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Polman, Suaib Alimuddin menerima penghargaan terbaik dua anugrah kehumasan kategori video terbaik saat malam anugrah kehumasan, di Hotel Gran Senyiur Balikpapan Senin malam 13 Desember 2022.

BALIKPAPAN RADAR SULBAR — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menggelar kegiatan Anugerah Kehumasan Tahun 2022. Kegiatan digelar di Hotel Gran Senyiur Balikpapan 11-13 Desember 2022.

Dalam ajang ini, Bawaslu Polman meraih peringkat dua anugrah kehumasan untuk kategori video terbaik. Penghargaan tersebut diterima Kordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Polman, Suaib Alimuddin pada acara malam anugerah kehumasan yang digelar Bawaslu RI, Senin malam 13 Desember.

Dengan anugrah ini kata Suaib Alimuddin hal tersebut merupakan capaian dan kerja ketas staf kehumasan.
Hal ini juga menjadi semangat bagi Bawaslu Polman untuk terus bekerja keras dan terus berinovasi untuk memberikan informasi yang edukatof kepada publik dalam hal pengawasan pemilu. Penghargaan ini juga memacu motivasi dan semangat kerja, baik komisioner maupun jajaran sekretariat di lingkungan Bawaslu Polman.

“Tentu Bawaslu Polman berharap agar seluruh elemen dan masyarakat agar berpartisipasi aktif dan membangun kolabarosi bersama Bawaslu dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024,” terang Suaib Alimuddin.

Ia Sangat diharapkan juga keterlibatan media dalam mengawal isu-isu pengawasan pemilu.

Sementara dalam malam anugrah kehumasan, Kordiv Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu RI, Lolly Suhenty menyampaikan kegiatan penghargaan ini sebagai apresiasi terhadap Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota yang telah mengelola kehumasan terbaik. (mkb)

  • Bagikan