Lima Pejabat Eselon III Pemprov Sulbar Dimutasi

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR — Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar Muhammad Idris melantik lima pejabat administrator Eselon III lingkup Pemprov Sulbar.

Pejabat yang dilantik diantaranya, Muhammadong. SE. M. AP, dari jabatan Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Tenaga Kerja Sulbar dimutasi ke jabatan baru sebagai Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Dinas Tenaga Kerja.

Sakka Lalong Tandilintin. ST dari jabatan lama Penyusun Rencana Pemanfaatan Kawasan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) menempati jabatan baru Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR menggantikan Asrul. ST. MT,. Sementara Asrul menjabat Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian Daerah.

Drs. Darman. M. AP, dari jabatan Sekdis DPKP menjadi Kepala Bagian Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Kinerja pada Biro Ortala menggantikan Drs. Amrin. M. Si,. Sementara Drs Amrin menempati jabatan baru sebaga Sekdis DPKP.

Idris menjelaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah adalah satu hal rutin wajar dan berkesinambungan dalam organisasi. Mutasi digunakan untuk keseimbangan organisasi, sekaligus sebagai bentuk penyegaran dan kesesuaian job fit yang ada di OPD.

“Kawan-kawan yang bergeser tempat mutasi ini dianggap hal yang biasa karena prinsipnya mutasi,”kata Idris, Rabu 17 November 2022.

Idris berharap, kepada segenap pejabat yang telah dilantik agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan

Idris menambahkan bisa saja yang dilantik ini bergeser lagi dalam beberapa hari dan beberapa bulan kedepan. (jaf)

  • Bagikan