Selamat, Fahry Fadly Pimpin BPC HIPMI Polman

  • Bagikan
Ketua Umum BPC HIPMI Polewali Mandar mengibarkan pataka HIPMI di sela-sela pelantikan, Sabtu malam 29 Oktober 2022. Tampak menyaksikan Ketua Umum BPD HIPMI Sulbar, Sabarudien Syam. (Foto: IST)

POLEWALI, RADARSULBAR – Nahkoda Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Polewali Mandar secara sah telah berganti.

Fahry Fadly resmi ditetapkan dan dilantik menjadi pucuk pimpinan para pengusaha muda di Polman untuk periode 2022-2025. Ia menggantikan Syamsiah Mahmud yang sudah menyelesaikan tugasnya hingga Sabtu 29 Oktober 2022.

Pengukuhan Fahry Fadly dilakukan langsung oleh Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sulbar, Sabarudien Syam, Sabtu malam, 29 Oktober 2022 di Hotel Istana, Wonomulyo-Polman.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara Fahry Fadly untuk amanah sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Polewali Mandar. Kibarkan panji-panji HIPMI hingga pelosok daerah tanah malaqbi Mandar, agar potensi yang besar di Polewali Mandar bisa dikelola dengan baik,” kata Jhon, sapaan akrab Sabarudien Syam.

Jhon berharap kepada pemerintah daerah bisa menjalin kerjasama apik dengan HIPMI. Sebab, pengusaha memiliki banyak peran dalam mengembangkan potensi daerah.

“Jangan mimpi menjadi daerah maju kalau pemerintah tidak melibatkan pengusaha muda. Itu juga yang kami harapkan kepada seluruh pengurus dan kader BPC HIPMI Polman, jalin sinergi yang baik dengan pemerintah daerah,” imbuh Jhon.

Sementara itu, Ketua Umum BPC HIPMI Polewali Mandar, Fahry Fadly menegaskan akan bekerja maksimal dalam mengemban amanah. Ia juga berharap mendapat dukungan dari seluruh pengurus dan kader BPC HIPMI Polewali Mandar.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih terhadap senior HIPMI dan seluruh kader HIPMI karena telah mempercayakan saya menjadi Ketum untuk 3 tahun kedepan,” kata Fahry.

Lebih jauh, Fahry berharap pemerintah daerah bisa bersinergi dengan pengusaha khususnya kader HIPMI. Sebab menurut Fahry pelibatan pengusaha dalam mendorong kemajuan daerah adalah suatu keniscayaan.

“Karena suatu daerah tidak akan pernah berkembang tanpa ada pengusaha di daerah tersebut. Apalagi kita ini sebagai penopang utama IKN baru tentu banyak potensi yang ada di Polman bisa kita bawa ke Kalimantan. Contohnya beras, coklat, jagung, sayuran, ikan, dan lainya. Itu semua ada di Sulbar khususnya di Polewali Mandar,” urai Fahry.

Selain itu, Fahry juga mengucapkan terima kasih kepada mantum BPC HIPMI Polewali Mandar dan para fungsionaris, juga kepada Ketum BPD HIPMI Sulbar dan para pengurus serta kader.

“Terima kasih kepada mantum BPC Polman yang baru saja dimisioner. Saya bangga kepemimpinan beliau ini sangat banyak kegiatan-kegiatan yang sangat positif di mata masyarakat Polman khususnya para pelaku usaha muda,” tandas Fahry. (*)

  • Bagikan