Ikatan Pegawai BI Komisariat Sulbar Salurkan Bantuan Bencana kepada Warga Desa Riso Polewali Mandar

  • Bagikan
Kepala BI Sulbar, Hermanto bersama jajaran IPEBI Komisariat Sulbar menyerahkan paket bantuan kepada masyarakat korban banjir di Desa Riso, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar. --Foto: IST--

POLEWALI, RADAR SULBAR – Ikatan Pegawai Bank Indonesia (IPEBI) Komisariat Sulawesi Barat (Sulbar) menyalurkan bantuan paket sembako dan kebutuhan lainnya kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Desa Riso, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar, Jumat 21 Oktober 2022.

Penyaluran bantuan berupa beras, mie instant, dan kebutuhan pokok lainnya dilakukan secara langsung di tempat posko utama yang berada di Kantor Desa Riso.

Kepala BI Sulbar, Hermanto menjelaskan bahwa pemberian bantuan sosial merupakan lanjutan dari aksi penyerahan bantuan yang telah dilakukan sebelumnya kepada warga Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, serta sebagai wujud kepedulian sosial BI untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak bencana.

BI Sulbar bersama jajaran IPEBI menyerahkan bantuan

“Kami telah menyalurkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya untuk masyarakat terdampak bencana banjir di Desa Riso, Tapango, Polewali Mandar. Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami, BI, untuk meringankan beban masyarakat,” jelas Hermanto.

Kepala Desa Riso, Onang, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari BI kepada masyarakat, khususnya Desa Riso yang terdampak bencana banjir.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh BI. Paket bantuan ini akan kami kelola dan distribusikan kepada masyarakat terdampak,” ujar Onang. (*)

  • Bagikan