Majene Raih WPT 7 kali Berturut-turut

  • Bagikan
Bupati Majene saat menerima penghargaan dan plakat dari Kementerian Keuangan RI atas capaian predikat WTP, Kamis 20 Oktober 2022.--Dok Humas Pemkab Majene--

MAJENE, RADAR SULBAR – Pemerintah Kabupaten Majene menerima piagam penghargaan dan plakat dari Kementerian Keuangan RI atas capaian predikat WTP. Pemkab Majene meraih WTP tujuh kali berturut-turut.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Majene Andi Achmad Syukri yang diserahkan oleh Kakanwil DJPB Sulbar Muh Syaibani di ruang rapat Bupati, Kamis 20 Oktober 2022.

Capaian tersebut merupakan komitmen untuk menelola keuangan daerah dengan prinsip transparan dan akuntabel. Meski ada catatan yang tetap menjadi perhatian pemerintah demi penyempurnaan LKPD kedepannya.

“Capaian WTP bukan akhir, tapi tujuan yang ingin dicapai demi menciptakan masyarakat sejahtera. Saya berterima kasih karena penghargaan ini akan menjadi semangat untuk memacu tetap mempertahan WTP ke 8, 9 dan seterusnya dimasa yang akan datang,” ujar Bupati Majene.

Kekanwil DJPB Sulbar Muh Syaibani menyebutkan apa yang dilakukan Majene merupakan wujud keseriusan melakukan pengelolaan dengan baik dan memenuhi standar.

Penghargaan dan penyerahaan plakat tersebut sebagai apresiasi untuk daerah yang berhasil mempertahankan WTP. Saat ini Majene sudah meraih WTP 7 kali berturut-turut.

“Mudah-mudahan setelah 7 kali dan seterusnya akan tetap WTP, karena sayang sekali kalau justru di delapan atau selanjutnya menjadi WDP. Tentu kita akan mulai dari nol lagi,” ujarnya. (*)

  • Bagikan