Vivo V25e Meluncur, Versi Lebih Murah Tapi Diklaim Tidak Murahan

  • Bagikan
Vivo V25e.

RADARSULBAR – Melengkapi rangkaian generasi terbaru V Series dengan harga yang lebih terjangkau, Vivo meluncurkan V25e.

Vivo V25e hadir sebagai versi murah dari V Series namun diklaim nggak murahan dan mengusung keunggulan dengan performa yang dibawanya.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia menjelaskan, rangkaian teknologi terkini hadir di V25e seperti 8+8 GB Extended RAM, 4.500 mAh + 44 Watt FlashCharge Battery dan NFC Multifunctions.

“Vivo V25e siap mendukung aktivitas perekaman momen sinematik dan juga penggunaan smartphone harian konsumen dengan lebih mudah, lancar, dan tetap menyenangkan,” ujarnya di Jakarta.

Dibandingkan kedua kakaknya, Vivo V25e menawarkan harga yang lebih terjangkau, namun masih membawa spesifikasi yang mumpuni. Dari segi desain, Vivo V25e memiliki bodi ramping sekitar 7,79 mm dan bobot yang ringan sekitar 183 gram. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Sunrise Gold dan Diamond Black.

Untuk spesifikasinya, Vivo V25e memiliki panel AMOLED berukuran 6,44 inci dengan refresh rate 90 Hz. Di atas kertas, tingkat kecerahan layarnya juga tinggi dan berada di angka 1.300 nits, dilengkapi Color Gamut 103 persen NTSC, serta mendukung warna 100 persen DCI-P3.

Kamera depan Vivo V25e berukuran 32 MP. Sedangkan di bagian punggung, smartphone ini dibekali tiga buah kamera, yaitu kamera utama 64 MP yang didukung Optical Image Stabilization (OIS), kamera bokeh 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Di sektor dapur pacu Vivo V25e mencakup chipset Helio G99 yang mampu menjalankan aneka fitur, seperti Game Boost Mode, Audiovisual Experience, Esport Antenna, dan 90Hz Refresh Rate.

Di Indonesia, Vivo V25e tersedia dalam dua pilihan RAM dan ruang penyimpanan, masing-masing 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. Kapasitas RAM pada smartphone ini bisa diperluas hingga mencapai 16 GB berkat bantuan fitur ekspansi Extended RAM 3.0. (jpg/*)

  • Bagikan