PBSI Majene Target Juara Umum Porprov Sulbar

  • Bagikan
LANTIK. Bupati Majene Andi Achmad Syukri Lantik pengurus PBSI Kabupaten Majene, Sabtu 1 Oktober 2022. –muh.mabrur/radarsubar–

MAJENE, RADAR SULBAR — Adi Ahsan menahkodai Ketua Umum  PBSI Majene. Ia Dilantik di Gedung Olahraga (GOR) Majene, Sabtu malam 1 Oktober 2022. 

Komitmen pengurus menargetkan juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar ke IV di Mamuju pada Desember mendatang. 

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele yang hadir langsung dalam kegiatan optimis di bawah kepemimpinan Adi Ahsan, PBSI Majene akan semakin maju dan disegani di tingkat provinsi maupun nasional.

Menurutnya, bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga andalan bagi masyarakat dan sangat dikenal di Kabupaten Majene.

“Saya mengharapkan agar Cabor bulutangkis dapat menjadi juara umum dalam event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Mamuju pertengahan Desember mendatang,” kata Andi Syukri di Gedung Olahraga Majene.

Andi Syukri juga berharap, ke depan PBSI Majene dapat melahirkan bibit-bibit yang dapat diandalkan di tingkat regional maupun nasional.

Ia pun mengapresiasi, pengurus PBSI periode ini lantaran saat pelantikan atau pengukuhan juga turut disemarakkan oleh pertandingan eksebisi antara atlet Kota Parepare, Provinsi Sulsel dengan atlet Porprov Kabupaten Majene dan sekaligus menghelat kejuaraan bulutangkis antar klub.

“Ini merupakan langkah awal dari kepengurusan saat ini yang saya anggap sangat baik,” ucap Andi Syukri.

Lebih jauh Ia mengatakan, Pemkab Majene turut mendukung pengembangan prestasi atlet bulutangkis daerah di segala tingkatan umur.

Andi Syukri menitipkan pesan seluruh pengurus PBSI Kabupaten Majene untuk dapat mengemban dan melaksanakan amanah dengan baik dalam mewujudkan visi misi organisasi dengan penuh tanggung jawab serta memajukan PBSI Kabupaten Majene.

“Binalah klub-klub serta carilah atlet untuk dijadikan generasi unggul dan berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama daerah baik di tingkat regional dan nasional,” tutup Andi Syukri.

Pelantikan ini dihadiri Ketua PBSI Provinsi Sulbar Adnan Salihin, Wakil Bupati Majene Arismunandar, Ketua KONI Kabupaten Majene M. Idwar, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majene, para Dewan Pembina PBSI Majene, Ketua PBSI Kabupaten Majene, Ketua PBSI Kota Parepare dan para Ketua Klub se Kabupaten Majene. (r2/mkb/jaf)

  • Bagikan