Dandim 1428 Mamasa Dikukuhkan sebagai BAAS, Wakil Bupati: Setiap Kadis Harus Mengasuh Satu Anak Stunting

  • Bagikan
Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar Nuryamin foto bersama Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda usai mengukuhkan Dandim 1428 Mamasa, sebagai BAAS.

MAMASA, RADARSULBAR — Komandan Distrik Militer (Dandim) 1428 Mamasa, Letkol Inf Stevi Palapa dikukuhkan sebagai Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) pada momentum kegiatan Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Mamasa, di Aula Hotel Sajojo Mamasa, Jum’at, 26 Agustus 2022. 

Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda, menyatakan bahwa dibutuhkan komitmen, upaya dan bukti nyata yang luar biasa dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Mamasa. 

“Dibutuhkan komitmen dan bukti nyata dalam menurunkan angka stunting di Mamasa. Kita semua harus dapat mengambil perannya masing-masing. Paling tidak setiap Kepala Dinas mengasuh satu anak stunting, demi mewujudkan Mamasa bebas stunting,” tegas Marthinus. 

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar Nuryamin menyampaikan apresiasinya kepada segenap pihak untuk mengambil peran dalam pengasuhan anak stunting. 

“Penghargaan dan apresiasi kepada Bapak Wakil Bupati atas komitmennya dalam menurunkan stunting di Mamasa, termasuk mengharapkan setiap Kadis mengasuh satu anak stunting. Semoga gagasan ini dapat terwujud dan dapat diikuti oleh daerah-daerah lain,” harap Nuryamin. 

Tak lupa, Nuryamin juga menyampaikan ucapan selamat kepada Dandim 1428 Mamasa, yang telah dikukuhkan sebagai Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS).

“Kami ucapkan selamat atas dikukuhkannya Bapak Dandim Mamasa sebagai Bapak Asuh Anak Stunting, semoga menjadi semangat bagi Dandim dan Jajarannya dalam membantu menurunkan kasus stunting di wilayahnya masing-masing,” lanjutnya. (*)

  • Bagikan